Yuk, Maksimalkan Keamanan Anda dengan Kamera CCTV HISOMU!

Dewasa ini kian marak kriminalitas di kalangan masyarakat. Tindakan kejahatan ini seringkali menyasar ke minimarket seperti Alfamart dan Indomaret. Tak hanya sekadar menodong, bahkan mengancam membunuh pegawai toko. Senjata berbahaya seperti pistol dan pisau kerap digunakan untuk melancarkan aksi sangat tidak terpuji ini. Tentu saja, kemarakan dalam hal ini tindak perampokan sangat meresahkan masyarakat. Berbelanja menjadi tak nyaman, bahkan meletakkan kendaraan di tempat parkir pun juga tidak sepenuhnya aman.

Tindakan kriminal yang kian melonjak menuntut kita untuk selalu berwaspada. Baik itu di jalan atau tempat umum seperti pasar, bank dan sebagainya. Namun demikian, meski telah berusaha untuk waspada yang namanya manusia pasti memiliki titik lemah. Inilah yang menjadi celah untuk dimanfaatkan para pelaku kejahatan. Lalu, bagaimana cara mengantisipasi hal tersebut? Anda dapat menggunakan kamera CCTV yang bisa anda pasang di tempat anda membuka usaha, atau bahkan di rumah pribadi milik anda. Hal ini dimaksudkan agar aktivitas tetap aman bahkan selama 24 jam non-stop kamera CCTV tetap dapat mengawasi.

Pentingnya Kamera CCTV untuk Keamanan Anda

Secara pengertian, kamera CCTV (closed circuit television) merupakan kamera pengintai yang dapat beroperasi selama 24 jam non-stop dengan mengandalkan sinyal tertutup/kabel/wireless. Penggunaan kamera jenis ini untuk berbagai keperluan kian naik daun. Hingga saat ini sudah banyak produk kamera CCTV dengan berbagai fitur yang beragam. Namun, anda tentu saja bertanya-tanya, “apa sih sebenarnya manfaat kamera CCTV itu?” Berikut ini akan kami ulaskan untuk anda beberapa manfaat kamera CCTV:

  • Meningkatkan Keamanan – Kamera CCTV pada dasarnya dapat merekam secara langsung kejadian di lokasi penempatan kamera. Kejadian tersebut dapat diamati di layar monitor pada ruangan khusus. Dengan demikian, keamanan pun dapat ditingkatkan. Sebagai contoh, apabila ada seorang pencuri yang berusaha merampas sepeda motor di halaman toko, dan berhasil terekam oleh kamera maka akan dapat direspon secara langsung oleh petugas dan segera menggagalkan aksinya. Pun, apabila tidak berhasil digagalkan, maka setidaknya hasil rekaman kamera CCTV dapat disodorkan ke pihak berwengan sebagai bukti pencurian.
  • Mengawasi Kinerja Karyawan – Saat ini tidak sedikit para karyawan yang memiliki tanggung jawab sangat minim. Diberikan utusan kerja, ada saja karyawan yang mencoba nyeleneh dengan tidak mengerjakan tugas kerja akan tetapi justru asyik ngobrol, santai-santai, atau bahkan ada yang bermain game, update tweet maupun online di facebook. Hal ini tentu saja akan sangat merugikan perusahaan. Untuk itulah sangat penting bagi anda memasang kamera CCTV guna mengawasi seluruh aktivitas kerja agar dapat dikondisikan secara baik dan lancar.
  • Memantau Aktivitas Anak – Tak hanya sebagai alat pengintai di perusahaan, kamera CCTV pun juga sangat berperan penting untuk kepentingan pribadi. Bagi anda yang aktivitas kerja harian harus meninggalkan anak-anak di rumah, tentu tidak bisa memantau sepenuhnya. Akan tetapi dengan memasang kamera CCTV di sudut-sudut ruangan rumah, maka anda sudah dapat memberi pantauan tentang berbagai aktivitas yang anak anda lakukan di rumah. Kekhawatiran pun akan semakin mereda karena anda sudah mengetahui perkembangan sang buah hati.

Produk Kamera CCTV Terbaik sesuai Kebutuhan Anda


Kamera CCTV Hisomu Terbaik

Sudah jelas bukan, pentingnya kamera CCTV? Apakah anda berminat? Jika iya, apakah anda bingung memilih produk yang bagus dan sesuai rekomendasi? Anda tak perlu bingung, dan tak perlu khawatir. Di sini akan dijelaskan kepada anda produk berkualitas mengenai kamera CCTV yang dapat anda gunakan untuk memantau segala aktivitas orang lain sesuai kebutuhan. Adalah HISOMU, perusahaan berbasiskan produsen kamera CCTV yang telah dikenal reputasi baiknya di kalangan masyarakat. Berikut ini akan kami berikan satu contoh produk andalan HISOMU yaitu kamera CCTV IR BULLET HA R712AZ 700 TVL:

Spesifikasi Produk CCTV IR BULLET HA R712AZ 700 TVL
Pickup Device : 1/3″ Sony Exview HAD CCD II
Horizontal Resolution : 700TVL
Efective Pixel : PALL:976(H)*582(V) NTSC:976(H)*494(V)
IR LED : 42 PCS F5 IR LEDs
IR Status : Under 10lux By CDS
IR Power On : CDS Auto Control
IR Distance : 35M (110ft)
S/N Ratio : ≥50db
Min Illumination : 0Lux(IR On)
Electronic Shutter : PAL:1/50s-1/100.000.s/NTSC:1/60-1/100000sec
Lens : 2.8-12mm Mega-Pixel Lens
white Balance : Auto/Manual
Gamma Correction : Auto/Manual
Gain Control : Auto/Manual
Backlight Compensation : Auto/Manual
Private Masking/td> : 4 Zone Privacy Masking
Montion Detection : 4 Zone Privacy Masking
Day/Night : Auto/Manual
OSD : Support
Color Adjustment : Support
Light Compression : Manual
WD Function : Manual
Language : Multi-Language
TV System : PAL/NTSC
Digital Noise Reduction : 2D+3D DNR
Sync System : Internal
Video Output : 1.0vp-p.75Ω.BNC
Ingress Protection Rating : IP 66
Power Supply : DC+12V±10%
Operating Temperature : -10°C~+50℃
Color Of Case : White
Material : Aluminium Alloy

Gambar Produk CCTV IR BULLET HA R712AZ 700 TVL

Kamera CCTV Hisomu Berkualitas

Kamera CCTV Hisomu Andalan

Kamera CCTV Hisomu Terbaik Indonesia

Pasang Kamera CCTV Hisomu

Video Produk CCTV IR BULLET HA R712AZ 700 TVL
IN DOOR
OUT DOOR

Bagaimana pendapat anda? Kualitas produknya sungguh menakjubkan, bukan? Itu baru satu produk, belum yang lainnya. Masih ada beragam produk menarik dan berkualitas kelas satu. Hmm, jadi tunggu apa lagi? Segera kunjungi situs resminya di HISOMU.COM! Ayo, sekarang juga!

Ya. Kesimpulannya adalah perangkat kamera CCTV itu sangatlah penting untuk menunjang keamanan perusahaan, memantau aktivitas kerja karyawan, atau mengawasi anak-anak di rumah ketika anda tengah sibuk bekerja, sedangkan untuk produk kamera CCTV terbaik yang paling banyak direkomendasikan adalah produk dari HISOMU. Sekian dari kami, jika bermanfaat silakan bagikan artikel ini ke teman atau kerabat anda melalui media social. Terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar