Smartfren Tidak Akan Lagi Meluncurkan Tablet Android Terbaru

Tablet dan smartphone Android merupakan salah satu produk unggulan dari Smartfren. Namun sayang ternyata hasil penjualan tablet Android tidak sesuai harapan, tidak heran makin kesini Smartfren jarang menelurkan tablet bundling. Berbeda dengan smartphone yang tiap tahun pasti ada saja jajaran produk bundling smartphone terbarunya.



Deputi CEO Smartfren Telecom Djoko Tata Ibrahim sendiri mengatakan bahwa mereka memilih untuk tak lagi memasarkan tablet. Tahun 2015 sekarang Smartfren akan lebih berfokus untuk memproduksi smartphone bundling yang terbukti sukses dipasaran. Bahkan Smartfren pun mengakui bahwa populeritas tablet bundling miliknya tak sesuai harapan.

Terlebih lagi data IDC telah menunjukan bahwa di tahun 2014 kemarin penjualan smartphone bundling dari Smartfren terbilang sukses. Kabarnya sebanyak 3 juta unit telah berhasil dipasarkan di Indonesia. Tentu saja dengan pencapaian yang begitu besar membuat Smartfren optimis bahwa mereka akan berhasil menjual smartphone lebih dari 3 juta unit di tahun 2015 sekarang.

Untuk membuktikannya, Head of Device Smartfren Telecom Sukoco Purwokardjono memberikan bocoran informasi bahwa mereka akan merilis 12 model baru smartphone Android di tahun 2015 saat ini. Menariknya lagi Smartfren pun kabarnya akan merilis smartphone 4G LTE pertamanya diantara 12 model tersebut. Menurut rumor, penerus Smartfren Andromax i3 akan menjadi smartphone pertama yang berbasis 4G LTE.

0 komentar:

Posting Komentar