Sony Xperia Z4 Tidak Akan Meluncur Pada Acara MWC 2015

Ajang MWC 2015 sebentar lagi akan dimulai dan kabarnya Samsung serta HTC akan mengumumkan flagship barunya di acara tersebut. Samsung sendiri bahkan akan memamerkan versi lain dari Galaxy S6 yakni Galaxy S6 Edge. Menariknya Samsung Galaxy S6 Edge akan dibekali RAM yang jauh lebih besar yakni 4 GB dibanding Galaxy S6 yang hanya sebesar 3 GB. Bahkan Samsung Galaxy S6 juga akan dibekali layar curve disepanjang sisi sudutnya seperti Galaxy Note 4 Edge.

Sementara itu HTC sendiri akan meluncurkan flagship HTC One M9 bersama HTC One M9 Plus. Keduanya masih mengusung spesifikasi yang serupa, hanya saja ukuran layar HTC One M9 Plus lebih besar dibanding HTC One M9. Dengan begitu HTC One M9 Plus merupakan versi phablet nya seperti Xiaomi Mi Note. Nah kali ini muncul kabar terbaru dari Sony yang anehnya justru membatalkan kehadiran Xperia Z4 di acara tersebut.

Sony Xperia Z4




Rumor yang diperoleh dari orang dalam Sony menyatakan bahwa mereka akan mengundurkan peluncuran flagship baru yang biasanya selalu digelar pada bulan Maret ke saat musi panas. Salah satu idikasinya adalah belum lagi ada bocoran terbaru mengenai informasi Sony Xperia Z4. Dan seperti yang kita ketahui Sony juga baru saja mengumumkan kehadiran Xperia Z3 berwarna ungu. Dengan begitu jelas terlihat bahwa Sony masih mempertahankan Xperia Z3 sebagai flagship nya untuk saat ini.

Rumor yang beredar beberapa hari yang lalu pun baru mengungkap spesifikasi lengkap Sony Xperia Z4. Kabarnya Sony Xperia Z4 akan hadir dengan layar berukuran 5.2 inci dengan resolusi QHD dan full HD. Di sektor hardware mengandalkan processor Qualcomm Snapdragon 810 Quad-Core 2.3 Ghz dibarengi RAM sebesar 4 GB serta GPU Areno terbaru.

0 komentar:

Posting Komentar