Harga Smartfren Andromax Z Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Harga Smartfren Andromax Z yang merupakan ponsel pintar keluaran terbaru dari operator seluler kenamaan dalam negeri, Smartfren tampak cukup terjangkau dan tentu diminati banyak konsumen. Pihaknya menjelaskan, ponsel ini diluncurkan sebab minat konsumen kelas menengah akan produk berspesifikasi premium cukup tinggi. Sehingga, dengan ciri khasnya yakni pelayanan murah akhirnya pihak Smartfren merilis produk baru yang lebih cocok disebut sebagai phablet karena ukuran layar yang lebar yakni sebesar 5,5” inci. Ingin tahu lebih dalam mengenai ponsel pintar yang satu ini? Yuk mari kita simak ulasannya berikut ini.

Harga Smartfren Andromax Z Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Phablet Smartfren Andromax Z muncul sebagai alternatif bagi konsumen kelas menengah. Membawa spesifikasi dan fitur berkelas, harga yang dibanderol pun cukup terjangkau. Phablet ini mengusung desain elegan dan mewah. Tampak berbeda jauh dengan perangkat pintar milik perusahaan Smarftren sebelumnya. Sebagaimana telah disinggung di awal, phablet ini mengusung display berukuran 5,5” inci dengan resolusi 1280 × 720 piksel. Pun, untuk bagian layar pihaknya juga menyematkan teknologi IPS atau In-Plane Switch.

Harga HP Smartfren, Smartfren Andromax Z, Harga HP Smartfren Murah Terjangkau
Smartfren Andromax Z

Keunggulan yang patut digarisbawahi yakni dari segi peforma. Perangkat daya gedor ponsel ini telah dinahkodai oleh prosesor Quad Core berkecepatan 1,5 GHz dengan merek dagang MediaTek MT6589T ARM Cortex-A7. Ditambah pula, RAM 1 GB sehingga kinerja phablet pun tak diragukan lagi. Selain itu, tidak puas dengan peforma umumnya, giliran GPU PowerVR SGX544 yang mengisi plot pengolah grafis. Sementara peforma sistemnya telah disinergikan dengan OS Android 4.2 Jelly Bean.

Selanjutnya, pada bagian penyimpanan data, phablet ini juga memiliki sisi unggul. Sebut saja memori internal dengan kapasitas 8 GB, serta slot microSD dengan kapasitas hingga 32 GB. Sisi kamera, tampaknya pihak produsen tak ingin main-main. Kamera utama memiliki resolusi 8 MP sekaligus fitur LED flash dan autofocus. Selebihnya, kamera 2 MP di bagian belakang sebagai pendukung dapat digunakan untuk aktivitas video call dan sebagainya.

Fitur Phablet Smarftren Andromax Z juga tak kalah menariknya. Sebut saja untuk fitur konektivitas, perangkat ini menyediakan jaringan Wi-Fi, Bluetooth, port microUSB, dan A-GPS. Selain itu, phablet ini juga telah mendukunga fitur Dual SIM yang memiliki opsi untuk SIM pertama adalah CDMA dan kedua adalah GSM. Dan berikut ini kami sajikan data-data yang lebih detail mengenai spesifikasi Smartfren Andromax Z.

JaringanCDMA2000 1x EVDO REV. A 800 MHz
GSM900/1800 MHz
4G-
LayarTipeIPS LCD capacitive touchscreen (Multitouch), 16M colors
- Proteksi Plastic screen protector
Ukuran5.5 inchi, 720 x 1280 pixels
DimensiUkuran155 x 76.5 x 8.9 mm
Berat-
MemoryInternal8 GB storage, 1 GB RAM
ExternalMicroSD up to 32GB
KameraPrimer8 MP
Sekunder2 MP
Data3GYa, EVDO Rev A
EDGEYa, GSM SIM
GPRSYa, GSM SIM
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n
Bluetoothv3.0 with A2DP
USB/PortmicroUSB v2.0
FiturOSAndroid OS 4.2 (Jelly Bean)
ChipsetProsesor Quad-core 1.5 GHz ARM Cortex-A7, Chipset MediaTek MT6589T, GPU PowerVR SGX544
BrowserHTML
GPSYa, with A-GPS support and GLONASS
MessagingSMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
JavaYa, Java MIDP emulator
BateraiTipeLi-Ion 2500 mAh battery
Standby-
Talk Time-

Data di atas merupakan data valid yang dapat Anda jadikan referensi untuk mengetahui hal-hal rinci mengenai spesifikasi beserta fitur yang disuguhkan pada phablet canggih persembahan operator Smartfren yang satu ini. Nah, untuk harga yang dibanderol Anda dapat menyimak bagian berikut.

Harga Smartfren Andromax Z

Mengenai harga phablet Smartfren Andromax Z, sebagaimana telah disinggung di awal bahwa perangkat canggih ini dibanderol dengan harga terjangkau. Yakni hanya Rp2.799.000,00 per unit plus bonus Smart Plan sebesar Rp50.000,00. Sekian, dan terima kasih atas atensi pembaca untuk menyimak artikel kami mengenai smartfren andromax z.

0 komentar:

Posting Komentar